Tuesday, October 06, 2015

NEW SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI BERPENDINGIN RADIATOR

Pabrikan motor Suzuki sekarang mulai berbenah dengan menyiapkan amunisi baru yakni Suzuki Satria FU Injeksi setelah segmen motor ayam jago muncul pesaing baru yakni Honda Sonic 150R. Dengan munculnya ayam jago Honda ini, tentu saja Suzuki harus memperbarui jagoan mereka yang mau tidak mau harus bisa menandingi Honda Sonic 150R jika tidak mau pasar mereka direbut oleh Honda.
satria fu

Berbagai bocoran mengenai foto maupun spesifikasi dari Suzuki Satria FU injeksi mulai beredar. Baik dari segi body, maupun segi spesifikasi lain yang mengalami sedikit perubahan.
Suzuki Satria FU Injeksi masih mengusung mesin berkapasitas 150-155 cc DOHC 4 klep dengan 6 transmisi kecepatan namun kali ini sudah menggunakan mesin injeksi yang tentu sudah lolos EURO 3. Selain itu, dalam sistem pendinginan, Suzuki Satria FU injeksi ini sudah mengandalkan pendingin radiator dimana sebelumnya masih menggunakan oil cooler.
Perubahan pada Suzuki Satria FU injeksi ini, juga nampak pada bagian shokbreker yang terlihat lebih besar, namun knalpot masih sama dengan yang dipasarkan saat ini. Selain itu, menurut informasi yang beredar, Suzuki juga mendesain sebuah bagasi kecil pada bagian tengah bawah jok untuk menyimpan barang bawaan yang berukuran kecil seperti jas hujan misalnya.
Spesifikasi lain dari Suzuki Satria FU injeksi ini antara lain lampu depan LED, speedometer LCD full-digital, kaliper rem depan Brembo, footstep depan model lipat, ban tubeless, dan spakbor belakang model knock-dwon. Namun gambar yang beredar tersebut masih dalam versi trial jadi masih akan dilakukan perubahan-perubahan lain sebelum masuk dalam produksi. Menurut rencana, Suzuki Satria FU injeksi ini akan mulai beredar akhir tahun ini.



sumber : http://www.indoberita.com/

No comments:

Post a Comment

tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring otomatis oleh spam filter.

NEW SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI BERPENDINGIN RADIATOR

Pabrikan motor Suzuki sekarang mulai berbenah dengan menyiapkan amunisi baru yakni  Suzuki Satria FU Injeksi  setelah segmen motor ayam jag...