Monday, August 10, 2015

Modifikasi new Vixion Street Fighter 2015

Gaya model konsep motor steet fighter ini cukup banyak di gemari oleh kalangan modifikator di amerika dan eropa. Street fighter sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk motor motor yang sengaja di custum dengan mengganti beberapa part dan komponen pada body , kaki kaki motor (sasis,ban depan belakang, velg, dll) dan kadang ada juga yang mengorek mesin agar memiliki power yang dahyat dan tentunya memiliki tarikan gan yang lebih agresif lagi.
Motor vixion yang rata rata menggunakan mesin yang berkapasitas 150 cc ini semakin menarik dan gagah setelah mendapatkan beberapa sentukan dari pada modifikator yang kreatif. ok langsung saja berikut ini adalah 10 gambar yang saya rangkum jadikan satu untuk anda nikmati (emang makanan di nikmati).

Modifikasi Yamaha Vixion ini tampil dengan konsep Minor Fighter menjadikan tampilan sangar dan gahar. Motor milik Vicky Alham Minja ini diubah tampilannya menjadi motor yang beda dengan yang lain. Modifikasi Yamaha Vixion ini dengan nama ‘Black ’09 Cikampek’ tampil gahar dan ekstrem. Mengikuti aliran street fighter dengan perpaduan warna merah darah dan hitam, menjadikan wujud motor ini semakin sangar.
Untuk modifikasi Yamaha Vixion ini cukup berbeda dan lebih menunjukkan kesan gahar. Tampilannya diubah menjadi lebih gahar dengan balutan warna hitam.
Bagian yang paling terlihat kesan ekstrem yakni sisi mesin. Blok mesin diubah dengan bentuk yang sangat berbeda dengan beberapa lubang transparan.
nah itulah beberapa gambar modifikasi motor vixion yang mungkin bisa menjadi sumber referensi anda untuk memulai melakukan modif pada motor vixion yang anda miliki.

1 comment:

tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring otomatis oleh spam filter.

NEW SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI BERPENDINGIN RADIATOR

Pabrikan motor Suzuki sekarang mulai berbenah dengan menyiapkan amunisi baru yakni  Suzuki Satria FU Injeksi  setelah segmen motor ayam jag...