Thursday, July 30, 2015

Pilihan warna, Spesifikasi, dan harga Yamaha MT 25

Salam hangat buat sahabat blog semua...

Nah sob, sekarang saya mau sharing seputar Yamaha MT 25...selamat membaca..

Pilihan Warna Yamaha MT-25 tahun 2015 Terbaru


Halo sahabat semua, Yamaha MT-25 merupakan salah satu produk terbaru Yamaha yang hadir pada Juni 2015 ini, sekali lagi motor ini punya aura streetfighter tapi gak 100%, seperti apa yah, kesannya kayak gado-gado antara supermoto, streetbike, sport dll.
Tapi harus diakui salah satu keunggulan Motor Yamaha adalah desain pada motor sport nya, seperti yang satu ini, selain terlihat gagah dan sporty, juga kesan premium nya dapet. Grafis stripingnya pun hanya simpel saja, pokoknya keren…!!

Fitur-fitur  dan Mesin di Yamaha MT-25

Beberapa fitur dan detail spesifikasi mesin yang eksis di Yamaha Mt-25 antara lain:
  1. Mesin DOHC 2 Silinder 250cc dengan torsi maksimal 22,6 Nm di 10.000 rpm
  2. Desain cover tangki yang stylish dan aerodinamis
  3. Speedometer multifungsi, gabungan antara analog dan Digital, tetep keren
  4. Tailight yang futuristik, terlihat modern dan trendy
  5. Undercowl (Cover engine bawah) memperkuat aura sporty dan maskulin
  6. Ban tapak lebar berukuran 140/70-17 dengan dual disc brake
  7. Pelek palang 10 dengan cabang, lagi tren saat ini.
Yamaha MT-25 tahun 2015 tersedia dalam tiga pilihan antara lain Merah, Full Hitam, dan Putih dengan Sasis warna biru, mantap juga nih...


SPESIFIKASI DAN HARGA YAMAHA MT-25

Spesifikasi dan Harga Yamaha MT 25 – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sepertinya semakin menunjukkan agresivitas tinggi di pasar otomotif Tanah Air. Pabrikan berlogo ‘Garpu Tala’ itu seolah tak memberi kesempatan bagi para kompetitor untuk mengusik dominasinya. Setelah sukses dengan YZF-R15 di segmen low-end motor sport, kemudian di susul YZF-R25 di kelas medium motor sport, kali ini Yamaha kembali menghadirkan unit kuda besi baru yang merupakan versi naked dari R25. Jagoan baru PT YIMM kali ini adalah Yamaha MT-25 yang beberapa bulan terakhir menjadi salah satu komoditi terpanas di kalangan pecinta otomotif Indonesia.


Seperti telah diinformasikan sebelumnya, Yamaha MT-25 ini merupakan turunan dari Yamaha YZF-R25. Yamaha R25 sendiri sukses mendobrak dominasi Kawasaki Ninja 250 Series di segmen motor sport kelas menengah. Berbekal mesin gahar dan desain ala MotoGP, kakak Yamaha MT25 itu menjadi lawan seimbang bagi Si Hijau Kawasaki Ninja 250. Kini, setelah R25 berhasil meggoyang dominasi Ninja 250, PT YIMM selaku pemegang merk dagang Yamaha di Indonesia mencoba menghadirkan sosok Yamaha MT-25 yang merupakan versi naked dari R25. MT-25 sendiri merupakan varian menengah dari Yamaha MT Series, selain MT-09 dan juga MT-07.

Dengan basis mesin yang hampir sama dengan R25, MT-25 ini memiliki performa tangguh dan tarikan mantap layaknya sang saudara tuanya itu. Yamaha membekali Yamaha MT 25 dengan mesin DOHC 8-Valves berkapasitas 249cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 26,5 kW pada 12.000 rpm dan juga menghasilkan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm. Meski tak sekencang R25, namun tetap saja dapur pacu Yamaha MT-25 ini merupakan salah satu yang paling gahar di kelasnya. Tak hanya sampai di situ saja, Yamaha juga masih memiliki segudang teknologi canggih dan juga fitur modern yang disematkan pada unit motor barunya ini. Hmmm, kira-kira motor ini punya apa lagi ya?

Fitur Canggih Khas Motor Sport Yamaha

Terakhir, kita akan membahas spesifikasi Yamaha MT-25 di bagian fitur-fitur pendukungnya. Sebagai motor sport modern, Yamaha juga membekali unit motor barunya ini dengan segudang fitur canggih guna memberikan kenyamanan kepada pengendaranya. Dari bagian tubuhnya, Yamaha MT-25 mengusung bentuk split-seat terpisah yang akan memberikan kenyamanan ekstra pada pengemudi dan pemboncengnya. Jadi, meski Yamaha MT-25 ini merupakan tipe motor sport, namun Yamaha tetap memperhatikan sisi kenyamanan dan ergonomi pengendaranya. Kemudian, Yamaha juga menyematkan panel shift gear lamp pada dashboard Yamaha MT25 yang akan membantu pengendaranya untuk mengetahui posisi gigi. Terakhir, spesifikasi Yamaha MT-25 di bagian fitur pendukung disempurnakan oleh teknologi lampu DRL berjenis LED di bagian headlamp-nya.

Beberapa sumber dari lingkaran dalam PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan bahwa kisaran harga Yamaha MT-25 ini akan berada pada angka di bawah Rp 50 jutaan. Angka di bawah Rp 50 juta tersebut sebenarnya merupakan harga ‘standar’ untuk motor sport 250 cc di pasar otomotif Indonesia. Harga Yamaha MT 25 sendiri saat ini sudah resmi diumumkan di Indonesia, yaitu dibandrol resmi pada harga Rp 46.000.000,-. Meski, motor sport dengan versi naked belum begitu diminati di Indonesia, namun kami memperkirakan bahwa Yamaha MT-25 kali ini akan menjadi primadona tersendiri di kalangan pecinta kecepatan di Indonesia. Jadi, harga Yamaha MT-25 yang dibandrol 46 juta tersebut memang sangatlah sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya.
semoga bermanfaat infonya...

No comments:

Post a Comment

tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring otomatis oleh spam filter.

NEW SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI BERPENDINGIN RADIATOR

Pabrikan motor Suzuki sekarang mulai berbenah dengan menyiapkan amunisi baru yakni  Suzuki Satria FU Injeksi  setelah segmen motor ayam jag...