Friday, September 04, 2015

MOBIL ASTON MARTIN "JAMES BOND" (REPLIKA) DIJUAL Rp600 JUTAAN

BUCKINGHAMSHIRE - Sebuah toko spesialis barang 3D, Prop Shop, membuat replika Aston Martin DB5. Mobil replika ini dibuat dalam ukuran tiga kali lebih kecil daripada aslinya.



Dikutip dari Autoevolution, Selasa (1/9/2015), Aston Martin DB5 dikenal sebagai "kendaraan dinas" James Bond. Prop Shop yang berasal dari Inggris membuat replika mobil sangat detail mulai dari eksterior, interior, hingga bagian mesin.
Bodi Aston Martin DB5 dicat warna abu-abu yang dikombinasikan dengan aksen krom pada bagian bumper depan dan belakang, spion, wiper, bingkai kaca, hingga ke pelek.
Dibuat sangat detail dan mendekati aslinya, Aston Martin DB5 ini menggunakan pelat nomor. Hebatnya, pelat nomor ini bisa ditukar secara otomatis. Selain itu dibuat juga panel antipeluru yang keluar dari dalam bagasi belakang, semua fitur ini dikendalikan menggunakan remote control.
Sementara kabin didomniasi warna hitam. Jok, dasbor, serta lingkar kemudi juga dirancang sedemikian rupa hingga serupa dengan Aston Martin DB5 orisinal.
Aston Martin ini diproduksi secara manual dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni 100 unit. Harga yang ditawarkan oleh Prop Shop untuk mobil ini mencapai USD43.158 atau sekira Rp605,186 juta.




sumber :
http://news.okezone.com/

No comments:

Post a Comment

tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring otomatis oleh spam filter.

NEW SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI BERPENDINGIN RADIATOR

Pabrikan motor Suzuki sekarang mulai berbenah dengan menyiapkan amunisi baru yakni  Suzuki Satria FU Injeksi  setelah segmen motor ayam jag...