Saturday, September 12, 2015

MOBIL SUPER SPORT LAMBORGHINI VENENO DIBANDROL Rp 50 milyaran


Lamborghini merupakan salah satu merek otomotif ternama yang sangat familiar di telinga para penikmat mobil.


Meski harus mengeluarkan kocek minimal US$ 400 ribu atau Rp 4,3 miliar untuk memiliki satu mobil Lamborghini namun hal itu tidak menghentikan penilaian orang sebagai mobil paling popular di dunia.



Baru-baru ini pabrikan asal Italia ini telah mengeluarkan varian terbarunya yang sangat eksklusif yang dibandrol seharga US$ 5,3 juta atau setara dengan Rp 57,7 miliar (kurs Rp 10.904).

lamborghini

Veneno baru membawa salah satu desain eksterior yang paling ekstrim yang telah kita lihat pada setiap supercar yang berasal dari Sant'Agata Bolognese. Sementara rumor menyarankan akan didasarkan pada Aventador, ternyata Veneno baru memiliki kesamaan dengan supercar sebelumnya.

Bagian depan mobil memiliki sayap aerodinamis besar dengan saluran besar yang memungkinkan udara untuk tiba di kap depan, kaca depan dan roda depan. A pertama pada model Lamborghini adalah mereka lampu sudut berbentuk Y yang berjalan jauh ke dalam fender dan pintu gunting.

Bila dilihat dari samping, Veneno baru yang diterima besar kusen dan lengkungan roda lebih besar di bagian depan dan belakang. Untuk bagian belakang, Lamborghini memasang diffuser substansial menyembunyikan empat pipa knalpot yang cukup besar dibagi dengan splitter. Ada juga bukaan besar yang menyediakan ventilasi yang lebih baik untuk mesin bay dan, tentu saja, sayap belakang disesuaikan terinspirasi oleh pengalaman perusahaan dalam motorsport. Lampu belakang juga memiliki desain berbentuk huruf Y, sementara cover mesin fitur enam bukaan berbentuk baji yang membantu pendinginan V-12 binatang.



The Veneno baru ini dilengkapi dengan dua kursi ember ringan yang terbuat dari dipatenkan Lamborghini Ditempa Komposit, dan kokpit akan dibuat dalam anyaman serat karbon.

Panel instrumen telah sepenuhnya didesain ulang dan fitur grafis agresif dan beberapa fitur tambahan, seperti G-meter, yang menyediakan semua informasi yang diperlukan untuk driver untuk mengendalikan mobil.

Di bawah tenda, tiga pemilik beruntung dari Veneno akan mendapatkan versi perbaikan dari liter V-12 mesin 6.5 ditemukan di Aventador. Mesin menerima asupan jalur diperbesar, termodinamika dioptimalkan, rated rpm sedikit lebih tinggi dan sistem pembuangan dengan tekanan kembali bahkan lebih rendah bahwa semua menambahkan hingga output 750 tenaga kuda.

Baru Veneno juga £ 275 lebih ringan dari Aventador, sehingga angka-angka kinerja yang cukup menakjubkan: 0 hingga 60 mph hanya dalam 2,8 detik dan kecepatan tertinggi 221 mph.

veneno


Mesin ini dikawinkan dengan gearbox manual ISR dan permanen all-wheel drive - semua khusus disesuaikan untuk memenuhi tuntutan Veneno.

Mesin 6.5-Liter V-12 mesin
Tenaga kuda 750 Tenaga kuda
0 Untuk 60 Mph 2,8 Detik
Top Speed ​​221 Mph





sumber :
http://wahyukuncoro23.blogspot.co.id/
http://bisnis.liputan6.com/

No comments:

Post a Comment

tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring otomatis oleh spam filter.

NEW SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI BERPENDINGIN RADIATOR

Pabrikan motor Suzuki sekarang mulai berbenah dengan menyiapkan amunisi baru yakni  Suzuki Satria FU Injeksi  setelah segmen motor ayam jag...