Sunday, August 02, 2015

Mobil Super Sport dari Asia : Lykan Hyper Sport ( Furious 7 )

Lykan Hypersport Mobil Super Sport Dari Asia Di Daulat Sebagai Yang Termewah


Mobil Super Sport atau ya lebih terkenal di sebut dengan supercar dan secara definisi supercar adalah mobil yang dirancang dan di desain dengan performa yang besar di atas performa mobil biasa, mobil terbaru dengan performanya yang sangat besar maka mobil tesebut di sebut mobil super atau supercar, nah Mobil Super Sport kali ini adalah Lykan Hypersport mobil super buatan dari timur tengah yang di desain sangat mewah dan memiliki  performa yang sangat besar tentunya mobil ini juga mengklaim sebagai yang tercepat, namun sayang rekor tersebut tidak  dapat masuk ke guines book of record, karena bebeerapa syarat lain yang menunjang tidak terpenuhi salah satunya adalah si produksi masal minimalis 30 unit.

Lykan Hypersport adalah mobil super sport di produksi oleh w motor produsen mobil terbaru asal timur tengah yang meluncurkan mobil super sport yang sekarang sudah di pasarkan di wilayah eropa dan supercar ini langsung mendapatkan tempat di hati para konsumen mobil super sport ini, lalu apa yang menjadikan supercar yang satu ini langsung dapat menarik perhatian yang pasti tidak hanya dari performanya saja melainkan yang menarik di sini adalah desain nya yang sangat mewah karena mobil super sport pabrikan W Motor ini pada bagian head ligh depannya di taburi dengan berlian yang jumlahnya ratusan selain itu pihak produsen juga memberikan kesempatan untuk pembelinya jika ingin tipe berlian yang lain selain yang di tawarkan, itulah yang membuat mobil supr sport yang satu ini sangat esklusif untuk para konsumennya.

Lykan Hypersport Mobil Super Sport  yang memiliki performa yang sangat super tidak kalah dengan exteriorrnya yang sangat mewah, supercar ini juga di imbangi dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga sampai 750 tenaga kuda, dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dapat di tempuh mobil super sport ini dalam waktu kurang dari 3 detik, dengan kemewahan dan performa yang di berikan kepada Lykan Hypersport Mobil Super Sport sehingga supercar yang satu ini di daulat sebagai mobil termewah, dan juga mendapat juklukan sebagai Mobil Tercepat di Dunia walaupun tidak resmi, mengenai harga yang di banderolkan pada supercar Lykan Hypersport kabarnya harganya melebihi harga bugatti veyron yang di jual dengan harga 42 Milyar rupiah, harga yang fantastis untuk mendapatkan mobil super sport yang juga fantastis.

Spesifikasi Lykan Hyper Sport
Bicara soal kehebatan performa, Lykan Hypersport bahkan punya segalanya. Ia mengusung dapur pacu twin-turbocharged flat-six dengan ledakan power hingga 750 hp plus torsi sebesar 1.000 Nm. Kenikmatan berakselerasi di jalanan bakal semakin hebat lewat besutan 7-speed dual clutch transmission.
Berdasarkan data spesifik di atas kertas, seluruh perangkat di atas sanggup membuatnya melesat dari titik diam hingga 100km/h hanya dalam waktu 2.8 detik saja. Segera saja saat mencapai titik terdalam injakan pedal gas, Lykan Hypersport sanggup menorehkan angka 395 km/h.
Selain digerakkan dengan tenaga besar, seluruh pernak-pernik fisiknya dibalut dengan tingkat modernitas tinggi. Lihat saja sisi dashboard Lykan yang kaya dengan fitur ID4notion, holographic display dan mechanical doors dengan mode teranyar.
Bahkan saat ia pertama kali meluncur di Qatar Motor Show tahun 2013 lalu, Lykan Hypersport ini dibubuhi dengan lampu LED berlapis berlian, jok dudukan dihiasi butiran emas dan interior eksklusif dari Cyrus Klepscys. Luar biasa!

No comments:

Post a Comment

tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring otomatis oleh spam filter.

NEW SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI BERPENDINGIN RADIATOR

Pabrikan motor Suzuki sekarang mulai berbenah dengan menyiapkan amunisi baru yakni  Suzuki Satria FU Injeksi  setelah segmen motor ayam jag...