Wednesday, August 12, 2015

Wow!!Berharga Rp 10 Milyaran, Van Raksasa Sin City Hustler 12 Kursi Duduk

BTR awalnya membangun Sin City Hustler untuk kebutuhan hobi berpetualang di medan off-road, tetapi kini van monster tersebut direlakan untuk dijual. 


Kalau Anda sering melihat mobil travel di Jakarta atau kota besar lain umumnya memiliki dimensi bodi tinggi dan panjang, ternyata itu masih kalah dengan jenis van asal Amerika yang satu ini, selain bertubuh lebih bongsor juga sangat panjang.
Tetapi mobil yang dimaksud raksasa ini bukanlah spesifkasi standar pabrikan melainkan hasil modifikasi tuner Amerika, Big Toys Racing (BTR) yang bosan dengan gaya standar. Berdasarkan ukuran teknis setelah dirubah, panjangnya kini menjadi 9 meter, sementara tingginya mencapai 3 meter. Bisa demikian lantaran BTR mengganti sasis standar dengan menggunakan kerangka tabung.

Selain itu, ban juga mengaplikasi ukuran besar 66 inci untuk velg berdiameter 26 inci. Mobil keluarga yang berjuluk Sin City Hustler Monster Truck ini merupakan model van produksi lawas buatan Ford. Dan sebagai penggerak roda dimotori oleh mesin Ford V8 big block bertenaga 700 tenaga kuda.
Masuk ke kabin, interior dirancang layaknya sebuah kabin pesawat jet pribadi. Terdapat 12 kursii racing dan tangga untuk masuk ke ruang kabin di pintu belakang.

BTR awalnya membangun Sin City Hustler untuk kebutuhan hobi berpetualang di medan off-road, tetapi kini van monster tersebut direlakan untuk dijual dengan banderol mencapai US$ 1 juta atau senilai dengan Rp 10 milyar (dengan asumsi kurs 1 dollar per rupiah Rp 10,000). Wow! Fantastis bukan?
(Ristu)




Sumber :
http://www.mobilwow.com/

No comments:

Post a Comment

tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring otomatis oleh spam filter.

NEW SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI BERPENDINGIN RADIATOR

Pabrikan motor Suzuki sekarang mulai berbenah dengan menyiapkan amunisi baru yakni  Suzuki Satria FU Injeksi  setelah segmen motor ayam jag...