Monday, August 31, 2015

NEW HONDA SONIC 150R : FITUR, SPESIFIKASI, HARGA, DAN WARNA

New Honda Sonic 150R pada hari Rabu kemarin tepatnya tanggal 5 Agustus 2015 akhirnya resmi launching Bro & Sis. Sebagai clan Honda Sonic yang sudah tenar dengan performa mesinnya, New Honda Sonic 150R sepertinya diciptakan sebagai motor sport underbone yang berdesain “Ayago”, yang ringan dan mudah dalam pengendalian namun bertenaga besar. Di atas kertas New Honda Sonic 150R yang bermesin DOHC berkapasitas 149.16cc ini mampu mengeluarkan power sebesar 16PS.





Seirama dengan powernya yang sebesar 16PS New Sonic 150R berdesain serba tajam terutama dari sisi headlamp dan bagian belakangnya. Kira-kira apa saja yang menarik di New Sonic 150R?
Selengkapnya coba kita lirik fitur apa saja yang ada di New Sonic 150R :
1.Headlamp.
Headlamp New Sonic 150R yang bersudut tajam ini menggunakan lampu LED untuk penerangan utamanya, selain itu lampu senja New Sonic 150R juga sudah menggunakan lampu LED. Sedangkan letak lampu sein depannya menyatu di sisi atas bagian headlamp.

2.Lampu rem.
Senada dengan lampu depan untuk lampu belakang New Sonic 150R juga berdesain tajam dan juga sudah menggunakan lampu LED.

3. Under-cowl.
Under-cowl atau cover mesin New Sonic 150R berbentuk stylist dan fungsional (berfungsi untuk mengais udara sehingga membantu mendinginkan mesin, CMIIW), selain itu tebeng sampingnya mudah dicopot dan dipasang (PnP).

4.Rem cakram.
Agar lebih optimal dalam pengereman New Sonic 150R dilengkapi rem cakram depan dan belakang.

5.Kunci kontak.
Kunci kontak New Sonic 150R dilengkapi pengaman bermagnet yang bekerja otomatis (Auto Secure Key Shutter) sehingga praktis dan lebih aman.

6.Panel meter.
Panel meter atau Speedometer New Sonic 150R berjenis full digital ini memberi informasi seperti kecepatan, putaran mesin (RPM), perpindahan gigi, dll yang mudah dibaca oleh pengendaranya.

7.Stang jepit.
Stang kemudi New Sonic 150R berjenis stang jepit (clip-on) yang terlihat lebih sporty.

8.Suspensi belakang.
Suspensi belakang New Sonic 150R menggunakan sistem pro-link dengan shockbreaker tunggal (monoshock).

9. Water cooled.
Agar suhu mesin lebih stabil dan optimal dalam mendinginkan mesin New Sonic 150R menggunakan sistem pendingin air (radiator) dengan kipas yang menyala otomatis.

10.Knalpot.
Knalpot New Sonic 150R yang muffler-nya dilapisi chrome ini sepertinya lebih tahan air dan lebih awet. Selain itu ban New Sonic 150R sudah menggunakan ban tubeless.

11.Footstep belakang.
Footstep belakang New Sonic 150R dibuat terpisah yang terkesan lebih stylist dan menunjang dalam keperluan racing.

12.Rangka.
Rangka, frame, atau chassis New Sonic 150R yang disebut Twin Perimeter Frame ini juga menunjang dalam bermanuver dan berakselerasi.

Mesin New Sonic 150R juga sudah memenuhi standar Euro 3, selengkapnya untuk detail spesifikasi New Sonic 150R Bro & Sis bisa lihat di bawah ini :

Namun yang menarik dari New Sonic 150R adalah konsumsi bahan bakarnya yang diklaim bisa lebih irit.

Mengenai harga New Sonic 150R dibandrol dengan harga 20.9Juta OTR Jakarta dan untuk warna tersedia dalam 4 pilihan.
1.New Sonic 150R warna hitam (Spartan Black).

2.New Sonic 150R warna putih (Active White).

3.New Sonic 150R warna merah (Energetic Red).

4.New Sonic 150R warna pink magenta (Neo Magenta).



Sumber :
http://motorblitz.com/

No comments:

Post a Comment

tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring otomatis oleh spam filter.

NEW SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI BERPENDINGIN RADIATOR

Pabrikan motor Suzuki sekarang mulai berbenah dengan menyiapkan amunisi baru yakni  Suzuki Satria FU Injeksi  setelah segmen motor ayam jag...